Training OSS Kredible

Training OSS Kredible

Dalam perjalan bisnis sebuah organsasi, ketika memutuskan untuk meningkatkan kapasitas mereka. Tentunya memilih organisasi kredible tentu adalah sebuah kebutuhan.  Training OSS Kredible adalah memastikan anda sebagai peserta mendapatkan dukungan penuh dari lembaga yang benar-benar ahli dalam bidangnya. Inilah yang membuat setara media sebagai penyelenggara pelatihan oss merasa perlu memberitakan kepada publik bagaimana peran dan kredibelitas tersebut dibangun. Dan menjadi bagian dari identitas profesional untuk layanan konsumen.  Menyelenggarakan pelatihan sejak 2018 dan telah meluluskan puluhan alumni yang memiliki kapasitas penuh dalam menyelesaikan dokumen oss.

Dan berafiliasi dengan organisasi bisnis yang memang memahami bahwa solusi OSS sebagai keahlian teknis mesti berada pada penyelenggara usaha. Bukan berada pada tangan pihak ketiga. Sebut saja Rumah Sakit Pondok Indah Group dan JK Power.  Parale dengan pertumbuhan pelatihan yang telah kami selenggarakan. Beberapa waktu kami melakukan pertemuan dengan Kadin sebagai ujung tombak perdagangan berbasis organisasi ditangerang selatan.  Pertemuan kecil nan startegis ini, membuat kami semakin percaya diri sebagai penyelenggara pelatihan OSS untuk perusahaan baru maupun perusahaan yang telah memiliki perjalan bisnis sebelumnya.

Kolaborasi Kadin Tangsel 

Tujuan dari kolaborasi ini adalah menjadikan para pelaku usaha memiliki akses pada dokumen perusahaan untuk menumbuhkan bisnis mereka dan mendapatkan akses pada sistem ekonomi serta perbangkan. Dalam pertemuan ini juga, dihadiri oleh tim dari bank Mandiri tangerang selatan. Dimana Setara media yang diwakili oleh manajemen Expresoo menyampaikan peran aktif yang dilakukan untuk mensosialisasikan Oss dan literasi digital. Pelatihan yang diselenggarakan secara reguler mendapat umpan balik yang menarik terutama pada bagian peran literasi digital. Dimana para pelaku usaha diharapakan bisa menggapai sebuah kemandirian dokumen dimasa datang. Staretegi mensosialisaikan pelatihan yang berkolaborasi dengan parapihak ini diharpakan dapat menjadi solusi bagi pelaku usaha, yang selama ini mengalami kebuntuan dalam menemukan sumber Training OSS Kredible di Indonesia.  Sehingga peran Setara media bisa lebih luas lagi dan menjadi bagian dari pembangunan Indonesia berkelanjutan.

Solusi awal dan pintu masuk dalam perkembangan adalah terletak pada kapasitas perorangan yang akan menjadi tolak ukur nilai komptensi kelembagaan. Inilah yang menjadi agenda kami selama ini dan bisa menjadi solusi dan kesempatan menumbuhkan semangat berdikari dan semangat berbisnis. Sebagaimana kita sadari bahwa pergeseran digital dan solusi digital tidak lagi bisa ditahan, prilaku dan kebiasaan ini sudah menjadi bagian dari keseharain yang tak dapat dihindari.  So Indonesia, apalagi yang kita tunggu. Mari berkembang bersama Setara Media.

Leave a Comment