Pelatihan OSS Manado

Pelatihan OSS Manado

Setara media sejak 2018 telah sukses melangsungkan kegiatan pelatihan dan melahirkan puluhan alumni yang bisa berpraktik dan mengoperasikan OSS sebagai bagian dari mendukung program pemerintah.  Salah satunya adalah Pelatihan OSS Manado. Kenapa hal in penting?. Karena dari pengalaman kami mendampingi peserta pelatihan, sering menggunakan pihak ketiga atau agen yang sebenarnya juga memiliki keterbatasan dalam menjalankan OSS sebagai sistem perijinan terintegrasi. Oleh karena itu, dengan semangat mengembalikan pengetahuan dan ilmu ini kembali pada publik agar bisa mengelola perijinan mereka secara mandiri, inisiasi pelatihan ini dilangsungkan dan diagendakan sebagai sebuah mandat literasi digital untuk masyarakat Indonesia.

Memang umur pelatihan ini juga masih sangat terbatas sesuia umur OSS sendiri, dimana dalam berjalan dan efektifnya OSS pada 2018. Kami berinitiatif berkomunikasi dengan para ahli kebijakan dan mendalami bagaimana sistem online ini bekerja. Dan bagaimana mestinya pengetahuan ini kembali pada pihak-pihak yang membutuhkan. Dengan menfasilitasi para pihak ini diharpakan pertumbuhan ruang usaha dan kemudahan berusaha benar-benar bisa mendobrak kelanggkaan capaian dalam menciptakan kemudahan di Indonesia.

Sukses Menciptakan Alumni yang Berguna

Ya, stetement diatas adalah bagian dari layanan kami. Yang makin kesini akan menjadi bagian dari proses untuk menciptakan tenag ahli terlatih. Dalam menjawab kebutuhan cepat ini. Kami paham dengan peran kami sebagai penyedia pengetahuan. Yang memfasilitasi para ahli dengan pelaku usaha. Bagi kami yang penting dalam menciptakan kepastian dan keterwujudan proses mudah dalam berusaha. Pegalaman kami, mengatakan bahwa tantangan memahami persoalan perijinan bukan saja disebabkan oleh teknologi. Tapi juga disebabkan oleh rendahnya literasi dikalangan pelaku usaha di Indonesia. Terutama literasi digital. Sehingga solusi yang kami tawakan adalah bimbingan teknis yang memang bertujuan menghasilkan alumni yang mahir memproses oss. Sebagaimana mandat dari para pendiri lembaga kami, sehingga dalam proses mendapatkan riset dan perubahan pada sistem online ini tidak lagi menjadi masalah bagi banyak orang. Dan bisa dipastikan bahwa riset dan hasil riset kami adalah yang terbaik.

Jadi pelaku usaha di manado jangan sungkan menghubungi kami baik dalam memastikan anda terlibat dalam pelatihan kami pada bulan ini. Yang bisa dilihat pada halaman khsusus yang secara rutin kami akan perbaharui. Pastikan anda mengikuti pelatihan yang tidak kaleng-kaleng, dimana setelah pelatihan anda makin tidak mengerti apa yang mesti dilakukan.

Leave a Comment