Acuan Standar Biaya Tim Sukses 2019

Acuan Standar Biaya Tim Sukses 2019

Penasaran gak sih berapa yang mesti anda keluaran sebagai calon legislatif. Untuk memenangkan daerah pemilih anda?. Jika iya, maka anda layak meneruskan membaca artikel sederhana ini. Jika anda berkonsultasi pada konsultan politik kemungkinan anda akan mundur mendengar berapa biaya yang mereka akan tawarkan kepada anda, sebagai seorang calon legislatif, tentu tidak semua orang beruntung bisa membayar konsultan profesional yang berjaringan dengan sumber-sumber penuh keahlian dengan rate selangit. Hal ini biasa terjadi dalam setiap perhelatan politik. Bukan saja karena memang konsultan politik yang langka di Indonesia, selain itu harga yang tidak pernah satu dalam pengerjaan-pengerjaan pemenangan resmi bagi pileg.

Harga Yang Fantastis

Bagi anda yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif, harga fantastis mungkin akan membuat anda yakin akan pekerjaan para konsultan ini, tapi apakah dalam setiap pengajuan suksesi. Para konsultan ini pernah memberikan Rencana Anggaran Biaya, yang di iringi oleh Rencana Acuan Kerja. Ya, benar, Jika berencana menggunakan Konsultan Profesional Sekelas LSI, atau Polmark maka ini waktunya anda sebagai calon legislatif. Perlu memahami apa itu RAB dan RAK. Dasar-dasar kenapa sebuah pekerjaan suksesi menjadi memiliki nilai yang berbeda dengan rencana capaian yang berbeda, serta strategi yang berbeda. Kadang fantastisnya sebuah harga layanan Tim Sukses digital sangat bergantung pada pekerjaan dan bentuk strategi pemenangan yang digunakan. Jika anda kesulitan memahami bagaimana konsultan politik ini bekerja, mungkin ini waktunya anda perlu mencari seorang penasehat pribadi yang bisa memahami Fungsi-fungsi perencanaan dalam pemenangan sebagai calon legislatif. Atau sulit mencarinya anda bisa menghubungi tim Setara Media untuk mencarikannya. Nah pada bagian ini kami bisa informasikan kepada anda bahwa ahli perencanaan yang anda butuhkan harga profesional mereka lebih umum mulai yang yunior sampai ke senior. Dengan harga 8 Jt-35 Jt an/bulan.

Biaya Minimum Pemenangan TIM Digital

Jika anda merasa bahwa kebutuhan anda akan Tim sukses digital adalah sebuah keharusan maka ada baiknya anda menerusakan memahami rekomendasi kami. DIpasaran anda akan menemukan harga fantastis untuk tim pemenagan digital. Ini karena keahlian dan dinamikan target audiens yang bermacam-macam, sehingga kebutuhan akan sumberdaya menjadi berbeda. Tapi kami sebagai pelaku digital ingin memberikan acuan teknis terkait instrumen digital. Dari pengalaman kami, untuk pemenangan tingkat kota atau kabupaten dan provinsi setidaknya anda membutuhkan investasi senilai 30-40 jt. Harga ini fluktuatif jika anda mencarinya dalam waktu yang sudah sangat pendek bisa jadi harga tersebut akan melonjak menjadi 200%. Belum ditambah investasi tim yang bekera pada konten, hal lain yang juga menentukan pemenangan Anda. Dimana standar biayanya bisa mulai dari 20 jt s/d 90 jt/bulan, sangat tergantung tim seperti apa yang anda butuhkan. So, jika anda sudah siap bertarung dan punya sumberdaya cukup. Ini waktunya anda menghubungi konsultan pemenangan anda. Atau jika kesulitan anda bisa menghubungi kami.

7 Thoughts to “Acuan Standar Biaya Tim Sukses 2019”

  1. Mimi

    Ingin diskusi lbh lanjut..spy sukses nyaleg

    1. Salam Mimi

      Silahkan menghubungi tim admin setaramedia, nanti tim kami akan membantu menjawab semua pertanyaan terkait kebutuhan mimi. Admin Setaramedia bisa dihubungi di nomor 081311390801.

      Salam
      Admin

      1. Arifin launga

        Mohon bantuanya

  2. Udhien Kaka

    Proposal Oprasional Tim Pemenangan PILKADA

    1. Yth Bapak Udhien Kaka
      Terimakasih telah menghubungi kami, silahkan hubungi admin di 085100116885 untuk info lebih lanjut.

      Salam

  3. Arifin launga

    Mohon di bantu untuk membuat biaya oprasional tim sukses pemelihan bupati & wakil bupati per individu

    1. Yth Bapak Arifin
      Terimakasih telah menghubungi kami, silahkan hubungi admin di 085100116885 untuk info lebih lanjut.

      Salam

Leave a Comment